16 October 2006

Akhirnya...Sate Dombrut!

Menindaklanjuti postingan sebelumnya (taelah!), akhirnya tadi malam, saya, Didi dan Raska pergi Kemang Food Fest, untuk mencoba sate dombrut yang konon kabarnya enak itu...

Dengan pasti, kami menuju ke meja di depan Sate Dombrut, dan pesan satu porsi Sate Dombrut plus nasi. Tidak berapa lama datanglah, 10 tusuk sate dombrut dengan sepiring nasi plus satu piring isi kecap dan irisan bawang merah serta cabe rawit.

Pertama menggigitnya, nyes...very juicy..dan empuk...uenak! Potongan dagingnya bo..guade-guade...enak deh pokoknya!

Cuma ada satu kekurangannya, aksesoris satenya tidak banyak..maksudnya adalah irisan kol, dan tomat tidak ada sama sekali. Mungkinkah pada saat itu, sudah habis? saya tidak tahu juga...

Tapi overall sih..enak banget..dan patut untuk dicoba...

1 comment:

Bunda Ferrel - My Love and Thoughts said...

Enaaakk kaaannn

Next time bisa dicoba tuh si Dombrut special, gw rasa dia Dombrut Indo tuh makanya mahal(peranakan Garut-Jerman), jadi empugh..