10 October 2006

beda banget!


Kemarin malam, saya sempet blogwalking ke blog teman-teman saya sekaligus mencari inspirasi :p...salah satu tulisan teman baik saya, Ida, yang menulis mengenai Hamil: Trend Masa Kini (blognya Ida bisa dilihat di: http://dugongidae.blogspot.com/), sepertinya "kena" ke saya. Mengapa? Semua yang dikatakan Ida dalam blognya benar-benar terjadi ke saya...Awal tahun 2005, saya sempat memasang foto pre-wedding saya di Friendster, selanjutnya tahun 2006 ini disaat little Raska sudah lahir ke dunia, foto yang terpajang di Friendster adalah foto Raska...dan mungkin mengutip tulisan Ida, foto tahun 2007 adalah foto Posyandu?! hehehe..

Selanjutnya seperti yang dikatakan Ida, waktu rasanya cepat berubah, dahulu waktu jaman SMP atau SMA disaat hari-hari saya masih banyak dihabiskan dengan Ida untuk sekolah, cabut sekolah, ngeceng, belanja-belanji de el el, saya sama sekali tidak terpikirkan untuk menikah lumayan muda (saya menikah di saat umur saya belum genap 25 tahun). Salah satu khayalan bodoh kami adalah suatu hari nanti di saat kami sudah mapan (hmm berarti itu umur berapa ya kira-kira, Da?) akan pergi ke Paris, dimana di tepi Sungai Rheine sana, kami akan rebutan cowo yang saat itu kami "kecengin" di tempat les bimbel, dan yang akhirnya tidak mendapatkan cowo itu akan tercebur ke sungai...(ga tau juga yah kenapa dulu ngayalnya harus rebutan cowo di Paris ya, Da? Mending juga si cowo mau ma kita kekeke)...

Well, aniweis ngelantur terlalu jauh...saya benar-benar tidak mengira bahwa 10 tahun kemudian, kami memiliki jalan hidup yang berbeda...di usia saya yang relatif muda (26 tahun), saya sudah memiliki seorang suami dan seorang anak laki-laki sedangkan teman saya ini sudah berhasil meraih gelar S2 dari universitas terkenal di luar negeri dengan beasiswa dan baru saja keterima kerja di salah satu lembaga PBB (sepertinya yang bakalan ke Paris duluan Ida nih, secara dia kerja di PBB :p).

Siapa yang ngira ya bisa seperti ini...padahal dulu kita berdua hanyalah dua gadis yang masih "culun-culun" dan suka ngayal-ngayal hal-hal yang tidak jelas hehehe...(seperti yang terlihat pada foto yang terattached pada postingan ini :D)

2 comments:

Anonymous said...

Tiessaaaaaaa
daku kangeeeeeeeen..
kangen dirimu...
kangen masa-masa baru belajar nyetir mobil...
bela-belain bolos ssc cuma buat nguber-nguber sepatu hush puppies...
gw inget banget waktu itu mendung...
dan kita panik
karna macet ditanjakan flyover
dan badan lo gatel-gatel

hahahahahah *terharu*

Bubu Raska said...

Iya Da, aku ingat masa-masa itu...itu kan masa aku baru baru bisa nyetir hihi..gw ga berani lewat flyover lagi karena tanjakan, jadi kita harus berputar ke Manggarai hihihi..ahh lucunyaaa...;)