10 October 2006

...semuanya bermula dari tanggal 5 Oktober 2003...





Merefer ke postingan sebelumnya, kalau dihitung-hitung dari masa awal pacaran dengan suami sampai sekarang sudah menghasilkan seorang Raska, tanggal 5 Oktober 2006 yang lalu adalah 3 tahun pertama masa pacaran saya dan suami. Mengapa begitu? Tanggal 5 Oktober 2003, kami pertama kali mengikrarkan diri untuk saling memadu cinta sebagai sepasang kekasih (taelahhh! :p) selanjutnya tanggal 25 Juli 2004, keluarga mertua saya datang ke rumah orang tua saya datang untuk melamar saya dengan tujuan untuk menikahi anaknya pada tanggal 5 Februari 2005. Tidak disangka-sangka, alhamdulillah sekali saya dan suami dikaruniai seorang Raska pada tanggal 27 November 2005.

Melihat step-step kehidupan keluarga kami di atas, dalam kurun waktu 3 tahun banyak sekali kejadian penting yang terjadi dalam hidup saya dan suami. Mengutip kata Baskoro (teman kami berdua), "suamimu itu memang speedy broadband, Ties!".

Semuanya memang terjadi cepat, bahkan kehamilan pertama saya pun sebenarnya kehamilan yang tidak direncanakan. Di awal pernikahan kami, kami memang sepakat untuk menunda kehamilan dulu, mengingat umur kami berdua yang masih relatif muda. Akan tetapi, yang namanya karunia dari Allah SWT, ternyata hanya dalam kurun waktu 1.5 bulan sejak ucapan ijab qabul terjadi, saya dinyatakan positif hamil 4 minggu! Memang awalnya saya sempat shock bahkan sempat berkaca-kaca waktu melihat hasil test pack yang positif...tetapi dengan dukungan suami, keluarga dan teman-teman terdekat, akhirnya saya dengan penuh syukur menerima kehamilan ini. Dan 9 bulan kemudian lahirlah Raska...Dan benar begitu pertama kali melihat Raska, saya benar-benar bersyukur bahwa saya bisa menikah di usia relatif muda dan langsung dikaruniai anak.
Mungkin ada benarnya ucapan salah satu boss saya ketika mendengar kehamilan saya,"wah, iseng-iseng jadi!"

Memang betul, pak..memang sepertinya iseng-iseng jadi hihihi.....

No comments: