17 October 2006

United Colors of Benetton



Membaca judul dan melihat foto-foto di atas, pasti anda-anda para pembaca blogku bisa menebak maksudnya united colors of benetton itu apa...
Memang di foto-foto itu, seperti ada dua anak berbeda warna kulit (hihihi) yang satu "bule" dan yang satu "black" :p...the black kid yang lucu, imut-imut dan menggemaskan itu (taelah!) adalah anak saya tercinta, Raskadut! Sedang yang bule-bule nan ganteng itu, yang satu adalah Ferrel anaknya teman baikku Irma dan bule satunya lagi adalah Farrel, anaknya sepupuku.

Teruuus sehubungan dengan warna kulit Raska ini, tiap ketemu ma Raska, Eyang Yut (eyang putriku) selalu bilang, "wah sukur yo, Raska wis kuningan, nda kayak waktu bayi item sekali.." (hiks!)...Hmm tapii yang penting kan guanteeng, Yang! hehehe..*terang aja ibu ne sendiri sing muji hihihi*

Ohya, mengenai kehitaman kulit anakku ini, adikku sempat bilang, "Mbak, elo ketulah kali ma guee..lagian sih waktu hamil suka nyela-nyela gw item...". Hihihi memang sih, waktu hamil itu, nda tau kenapa saya merasa diri saya menjadi lebih terang kulitnya (mungkin karena melar kali yee...) dan suka banding2in tangan saya dengan tangan adik saya yang hitam hueheuehuehue...Piss De!

Yah begitulah cerita mengenai Raska yang sedikit gelap kulitnya...dan suka dikomentarin sama orang-orang sekitar tentang kegelapan kulitnya...Yah maklumlah orang Indo, pengennya kan berkulit putih seperti Wong Londo huehueheuehue...

3 comments:

dessey said...

Ties, pls deh.. masa iya template blog kita samaaaaa??? mau ganti lagi kok ya maless.. ya udah sementara kita sama aja kali yaa..? =P

BTW gue pindah skrg di blogspot, lebih menarik disini kayaknya =P

Wikawiks said...

Ties,,

teteeepp,,, foto-fotonya nggak keluar di tempat guwe.. masih downloaaad terus gituuu gak selesai-selesai.. hiks..

oks,,, salaam yaa buat si kecil yang lucu dan agak item itu (= raska).. :))

DESSEY said...

Tiessoong.. udah masuk kantor belumm... jangan lupa janji Ambas-mu yaaaaa =P