31 December 2006

Our First Family Trip - Day Three, Day Four and Day Five

Hehehe akhirnya tidak digabung deh cerita-cerita tentang 3 hari terakhir kami di KL, secara yang mau diceritain udah ga terlalu banyak lagi.

Okay..sekarang Day 3:
Hari ini akhirnya kami pergi ke Genting! Sesuai dengan nasihat dari Nasrul, untuk menghemat biaya, kami naik monorail dulu dari stasiun Bukit Bintang ke KL Sentral. Kemudian dari KL Sentral, kami naik LRT menuju Terminal Putra. Dari Terminal Putra baru naik bis yang membawa kita ke stasiun kereta gantung di Genting Highland.

Sampai di stasiun kereta gantung, Raska udah mulai excited melihat kereta-kereta gantung yang berseliweran di depannya. Sayang sekali antriannya panjang sekali, sehingga lama-kelamaan Raska rewel. Tetapi setelah mengantri sekitar 20 menit, akhirnya kami berhasil naik ke kereta gantung. Wiih Raska seneng banget begitu naik, ngoceh terus bo..sambil nunjuk-nunjuk keluar hehehe...Terusnya karena itu kereta gantung membawa kita naik ke atas, ke tempat amusement parknya, kata Didi rasanya seperti naik ke kayangan hehehe..tapi emang bener lho, rasanya seperti ke kayangan,karena bangunan hotel-hotel yang ada di atas gunung itu, hanya terlihat puncaknya saking ketutupan sama kabut...

Begitu sampai di Genting, udaranya lumayan dingin. Mungkin sekitar 18 derajat. Tapi enak banget karena rasanya sejuk banget. Setelah membeli KFC dan McD secara take away, kami memakan makan siang tersebut di luar. Raska juga seneng karena bisa sambil main bunga-bunga yang ada di pinggir lapangan parkir hihihi...

Setelah makan, kami menuju ke First World Plaza yaitu indoor amusement parknya. Sebenernya sih biasa aja ya, kayak mall-mall pada umumnya tetapi ada permainan anak-anak saja. Raska tertidur saat kami berjalan-jalan di situ. Setelah nongkrong di Starbucks bentar dan foto-foto kami pun memutuskan untuk balik ke KL.

Kami memilih untuk naik taksi, dan sampai di hotel sekitar pukul 6.30 sore. Setelah beristirahat sebentar di hotel, kami memutuskan untuk ke KLCC lagi, karena saya ingin foto-foto dengan latar belakang Menara Kembar Petronas di malam hari hehehe..

Sampai di KLCC, kami foto-foto sebentar di tamannya setelah itu kami langsung dinner di Genki Sushi, yang konon kabarnya enak. Dan memang betul sih, enak banget itu sushi hehehe!

Ini dia foto-foto dari hari ketiga:












Day 4:

Hari keempat kita adalah hari yang diisi dengan plesir ke mall to mall hehehe...
Mall pertama yang kita kunjungi adalah Plaza Low Yat yang letaknya tepat di sebelah hotel kami. Mall ini kalau di Jakarta, dapat disamakan dengan Mal Ambasador tercinta :p. Yang senang tentu saja Didi, karena dia bisa puas melihat-lihat komputer dan aksesorisnya :p.

Setelah itu kita menuju ke Sungei Wang Plaza, berjalan-jalan sebentar dan shopping sedikit :p, kami pun segera brunch, secara tadi ga sempet makan pagi. Brunch hari ini kita putuskan untuk mencoba Super Noodle House, resto cina yang dari hari pertama kita sampai KL, aku udah penasaran banget ama itu resto, karena banyak banget orang yang makan di situ. Terus ternyata resto ini juga direcommend ama Wiki Travel. Dan benar selain murah sepiring nasi bebeknya hanya dihargai RM 6.90, rasanya juga eunak tenan!

Setelah puas makan bebek, perjalanan selanjutnya adalah ke Midvalley Mega Mall, konon kabarnya mall ini adalah mall terbesar di Asia Tenggara. Tapi setelah sampai sana, menurutku Senayan City masih lebih bagus dari mall ini hehehe...

Di mall ini, kami berhasil menemukan sepatu baru yang cocok untuk Raska. Sepatu inilah yang menjadi sepatu operasional barunya Raska hihihi...

Setelah dari Midvalley, kami balik lagi ke Bukit Bintang dan memutuskan untuk jalan-jalan di sekitar situ lagi. Kali ini, Nasrul ikut kembali bergabung dengan kami. Terus untuk makan malam, kami makan di resto India yang ada di Bukit Bintang yang direkomendasikan oleh Nasrul. Enak juga dan penuh dengan orang-orang India hehehe...












Day 5:

Hari ini adalah hari terakhir kita di KL, hiks! Sekitar jam 10.30 setelah brekkie, kita check-out dari hotel, tapi barang-barang dititip dulu di front office.

Setelah itu kita ke Mutiara Damansara, karena aku masih pengen ke Ikea dan juga mall yang ada di sebelah Ikea (Ikano Power Center).

Sampai di Ikea, aku langsung buru-buru ke Padini Concept Store untuk last-minute shopping hehehe..setelah puas belanja, kita makan siang di Ikea dan last-minute shopping lagi di Ikea.

Baru setelah itu, kita balik lagi ke hotel untuk langsung pergi ke airport.

Sampai di airport, pesawatnya ternyata di delay 1 jam, tapi gpp deh, Raska jadi puas liat pesawat hehehe...

Yah sudah, karena kita bawa Raska, jadi kita dikasih kesempatan untuk masuk duluan ke pesawat. Alhamdulillah! jadi ga perlu rebutan ama orang-orang hehehe..

Sampai di Jakarta sekitar jam 9.30 malam, rasanya sedih banget karena liburan udah berakhir hiks! Pengen banget bisa ngulang saat-saat itu...well hopefully, semoga next year bisa liburan bertiga lagi yaaa...amieen!









1 comment:

NasRuL said...

Ckckck... kasian si Raska ngga punya sepatu dua hari... padahal KL lagi dingin2nya tuh pas mereka dateng.... foto-nya raska yang pas nyetir mobil lucu banget bo'. dah gitu ada foto lo yang narsis abist gw perhatiin ya, tanpa memperdulikan si anak. si anak hanya di pakai sebagai tameng... hahahahha.... liat tuh foto lo di monorail bergaya bak foto model dengan hanya menyentuh kereta bayi sebagai tameng... lihatlah si Raska, dia hanya tertidur pulas.... hahahah.....
Coba waktu ke genting gw ikut ya, penasaran ngeliat mukanya Raska naik kereta gantung.....
Ditunggu lagi di KL, mari datang lagiii.... next time, makan malam gw yang bayar (tapi khusus kedai nyonya.... hahahahahah..... murah bo')... kalo dimakanan india, tetep, Didi yang bayar... hahahahha.....