30 December 2006

Our First Family Trip - Day Two

Hari kedua di KL yang bertepatan dengan hari natal, rencana awalnya adalah kami ingin menuju Genting. Akan tetapi batal, dikarenakan menurut temannya Didi, Tutut, yang kebetulan sedang berlibur juga di KL, menyarankan agar pergi ke Gentingnya lebih pagi. Emang sih, pas kita ketemu Tutut itu udah hampir jam 10 kali yaa..Yah uwis, rencana ke Genting di hari kedua batal deh. Akhirnya kita memutuskan untuk pergi ke IKEA di daerah Mutiara Damansara.

Kita pergi ke Mutiara Damansara itu sekitar 30 menitan dari Bukit Bintang. Konon kabarnya, daerah Mutiara Damansara itu seperti Pondok Indahnya Jakarta, jadi tidak ada rumah yang jelek di situ hihihi...Naik taksi ke Ikea bolak-balik RM 70, lumayan mahal juga karena memang jauh sih Mutiara Damansara itu.

Begitu nyampe di Mutiara Damansara, aku langsung suka dengan suasananya. Emang beda bow..klo menurutku, serasa seperti di negara empat musim hahaha...karena emang bagus banget..makanya Ikea membuka tokonya di daerah itu kali yaa..karena banyak rumah-rumah yang bagus-bagus hehe...

Karena ini adalah kali pertama aku dan Didi, ke Ikea, maka kita bener-bener manfaatin banget waktu kita di situ. Kita telusuri satu-satu ruang displaynya. Emang keren banget sih ya Ikea itu..barangnya bagus-bagus dan menatanya OK dan tentunya dengan harga yang very reasonable!

Pada saat makan siang, kita mencoba untuk makan di restaurantnya Ikea. Aku mencoba barbeque chicken and corn sedangkan Didi mencoba Swedish Meatballs. Meanwhile Raska makan bubur beras merah instantnya plus sup asparagus dari resto Ikea. Seperti biasa aku "berantem" dulu dengan Raska untuk memberikan makannya, karena anak ini emang susah sekali untuk makan...hiks!

Setelah makan, barulah kita mulai belanja-belanji barang-barang Ikea...tidak banyak sih, secara kita takut bawa pulang ke Jakartanya susah hehe...tapi kita puas banget untuk melihat-lihat di Ikea, karena sekaligus mencari ide untuk calon rumah kita nanti hihihi...

Ohya yang lucu, Raska seneng banget nyoba-nyobain tempat tidur yang ada di Ikea, dia bisa guling-gulingan di atas kasur dan susah diajak berpindah dari situ hehehe...Mungkin dia kecapekan kali ya, makanya pengen tidur :p

Jam 4.30an kami balik lagi ke Kuala Lumpur...Setelah sampai di hotel, kami menyadari bahwa salah satu sepatu operasionalnya Raska hilang entah dimana, padahal hanya sepasang sepatu Raska yang kami bawa ke KL. Oleh karenanya, segera setelah memberikan makan sore sebentar ke Raska...sekitar jam 6.30an kami jalan lagi ke Berjaya Times Square dengan salah satu tujuan adalah mencari sepatu baru untuk Raska.

Kali ini, temanku Nasrul, ikut bergabung bersama kami. Kami berjalan kaki dari Hotel Capitol ke Berjaya Times Square. Tidak jauh sih, mungkin hanya sekitar 5 menit berjalan kaki. Di jalan, kami mencoba makanan serupa dengan otak-otak tetapi namanya "Kerupuk", enak banget dan hanya dengan RM 1 kami sudah mendapatkan sekitar 10 kerupuk.

Kami hanya sebentar saja di Berjaya Times Square, karena kami merasa tidak banyak yang bisa dilihat di sana. Setelah Berjaya Times Square, kami menuju ke stasiun monorail Imbi yang letaknya ada di depan Berjaya Times Square. Tujuan berikutnya adalah ke Lot 10 yang ada di Bukit Bintang. Untuk menuju Bukit Bintang, hanya dibutuhkan waktu 10 detik untuk sampai di Stasiun Monorail Bukit Bintang.

Muter-muter di Lot 10, sama sekali tidak menemukan sepatu untuk Raska. Akhirnya karena sudah mulai kelaparan, Nasrul mengajak kami ke restoran langganannya yang berada di Jalan Bukit Bintang juga yaitu Nyonya Restaurant yang menjual chicken rice. Enak juga dan murah meriah...

Setelah makan, karena sudah malam, kami pun kembali ke hotel.

Ini dia foto-foto dari hari kedua perjalanan kami di KL:

1 comment:

Wika Surowidjojo said...

Ties,,

kok gak ada update lagi siiy.. udah lama banget dikau nggak posting di blog...
kutunggu cerita2 barunya yaaa...