04 December 2006

Raska si Tukang Adzan


Allahu Akbar...Allahu Akbar...
Setiap kali mendengar seruan adzan di tivi maupun di mushollah dekat rumah, Raska pasti segera menghentikan aktifitasnya, entah lagi main atau lagi ngoceh-ngoceh atau bahkan lagi marah-marah...dia pasti akan segera terdiam, dan meletakkan tangannya di kuping bak pengadzan yang suka ada di tivi itu...

Lucu banget kalau liat dia seperti itu..takjub juga, berhubung nyak-babenya juga bukan orang yang religius alias kalau shalat masih bolong-bolong...

Kayaknya aku dan Didi harus malu nih ma anak, harus mempertebal ibadah kita biar bisa kasih contoh ke Raska, supaya Raska bener-bener jadi anak yang sholeh..Amien!

2 comments:

Master Raska said...

hehehe..

kira-kira apa ya yang membuat kadut kaya gitu. masa ngeliat orang adzan di tipi aja bisa menginspirasi dia.

kocak tuh anak.

Bubu Raska said...

yah mungkin karena pas baru lahir dia diadzanin ama ayahnya kali...
Alhamdulillah..