27 July 2007

It's been a while....

Waahh..it's been a while since the last time I wrote in this blog *dengan logat bapak-bapak cowboy yang suka ditiruin sama suamiku tercinta*… sudah hampir setengah tahun lebih aku tak mengisi blogku ini, baru gara-gara tadi pagi kulihat di e-mail yahooku ada comment in my blog from Wikawiks a.k.a. bude yang menunggu cerita-cerita terbaruku diblog :p.

Sebenernya ada berbagai macam alasan yang bisa kuberikan kenapa aku tak update blog ini, tapi alasan paling utamanya sih hanya gara-gara di kantor blogspot diblock hahaha…

Well, anyway, tadi iseng-iseng aku membuka blogspot lagi…dan kuterkejut, ternyata dibuka lhooo…sudah tak diblock lagi blogspot ini. Segera buru-buru kubuat update terbaru untuk blog piku-piku ini (as requested by bude) ;).

Lemme see… apa yang terjadi ya selama 7 bulan belakangan ini? So many things happened... good and bad...

1. Raska tentu saja udah tambah besar... kalau yang terakhir kuisi di blog (bulan Desember 2006) lalu, dia masih belum lancar jalan. Sekarang ampun-ampunan deh... kerjanya lari mulu dan ngoceh! Hahaha..... Hobinya main drum -drum kecil yang sampai dua kali dibeliin sama Nena karena dia terlalu bersemangat mainnya sehingga mengakibatkan drum itu rusak- , terus nonton dvd-dvd kayak Bob the Builder, Sound of Music (dengan lagu favoritnya adalah Do Re Mi) dan Brainy Babies, bermain bola sambil teriak-teriak ”gol...gol”, nyapu dan ngelap-ngelap dan hobi terbarunya –setelah melihat Mbak Jemol, Mbak Syifa, Mbak Kenes, dan Mbak Dhiva nyanyi di atas panggung- adalah bernyanyi dengan gaya penuh penghayatan sambil memegang spidolnya untuk pura-pura dijadikan mic. Cara menyanyinya pun sungguh lucu yaitu mulut terbuka lebar sambil mendendangkan ”aaaa...aaaa...aaaa...”. Senang banget melihat perkembangan Raska yang begitu banyak selama 7 bulan terakhir ini.

Ohya ada satu lagi kebisaan dia yang terbaru yaitu bersalaman dengan dua tangan ditempelkan dan badan rada tertunduk dan tau gak salaman itu ngikutin siapa? Gara-gara dia melihat Ica dan Lia (sepupu-sepupuku) yang baru menikah dan menyalami para tetamunya hahahaha....

Ini dia beberapa foto terbarunya si Raska...






2. Other big step in my family adalah aku dan Didi baru beberapa bulan yang lalu serah terima kunci calon rumah kita di Bintaro Jaya.... Mudah-mudahan kita bisa segera menempati rumah masa depan kita yang kecil mungil itu... Amien!

Ini diaa *seperti gaya Raska ngomong "Ini dia"*, rumahnya Tiessa-Didi-Raska yaitu rumah yang diparkirin sama mobilnya Eyang Item dan juga mobil Jazznya Kako (Raska)...


3. So many weddings have just happened and Insya Allah will happen in 2007...

Dua orang sepupuku menikah di tahun ini… Mbak Ayu dan Neky, juga Ica dan Lia… Welcome Neky and Lia at Pak Suryo family! :p.

Beberapa foto dari kawinan Ica... Mbak Ayu, maafkan tak ada foto-foto di kawinanmuu.. Salahin Mas Iyon, kenapa ga ngirim2 fotonya ke kita hehehe.. *lempar kesalahan*







Ohyaa gank jombloku dari kuliah dulu juga sudah no longer jomblo, mungkin bisa dinamakan gank ex-jomblo sekarang hahaha… Kenna juga sudah menikah bulan Juni 2007 lalu dengan Nila… terus Insya Allah, Hengky menyusul di bulan Oktober dan juga Ade akan menikah di bulan November nanti.

4. Kerjaan.. hmm, lagi lowong sekarang setelah sempat beberapa lama hectic abish hehehe, secara tiba2 ada eksodus besar2an di kantor hahaha...Ohya berkaitan dengan eksodus itu… my best gals in the office juga sudah meninggalkan LGS… Irma, Dinar, Bude… I really miss you… sudah tinggal Jika dan aku yang masih tersisa di LGS… Hmm well Jika juga sebentar lagi akan sekolah selama setahun... tinggal aku tersisa yang sekarang sudah semakin blend in dengan anak-anak yang lain (trainee 1 – trainee 2 – pupu)...*memohon untuk dimasukkan dalam gank mereka hahaha – tapi sepertinya dengan tangan terbuka mereka menerima aku hihihi* .

kuattach beberapa foto-foto with the gals, dan gank baruku hahaha...






5. Terusss karena tadi malam baru aja farewell dinnernya Jika-Deef-Nita, yang tahun ini akan melanjutkan sekolahnya ke jenjang master, dua orang teman dekatku yang lain juga mendapatkan kesempatan untuk sekolah lagi...Arma, Kenna, daku ikut senang atas beasiswa S2 kalian tahun ini...

Congrats ya temans... you all deserve it and good luck!

Foto-foto dari farewell dinner menyusul yaaa...belon dapet nits..

6. Well, I think so many great things happened in my life for the last 7 months, however I have lost my grandmother (from my dad's side) last May 2007. Eyang putriku telah meninggal dunia setelah tidak sadarkan diri selama kurang lebih 2 minggu akibat stroke yang dideritanya… Innalillahi wa Innailahi Rojiun.

Sepertinya sekian dulu ah…* “ah” gaya Raska”… besok-besok kalau ga males lanjutin lagi…:p... Mau janjian nonton Transformer nih ma hubby cinta hehe...*telat banget yak nontonnya!*

2 comments:

Maria Irma Yunita said...

Yuhuuuu Bubu..

Long time ya bow ga baca kamu nulis blog..pas baca, buset borongan nih anak hehehe..Jadi kangen ngumpul ya..mog2 bentar lagi kita bisa sua ya pas farewell Jika, take care ya Bu n salam buat gank baru..

Wika Surowidjojo said...

waa,,, bagus baguss.. udah diupdate.. hihihi...
rangkuman cukup lengkap... ;)
sampe bingung mo ngomentarin yang mana..
jangan sampe jarak antara menara imperium dan grhaXL memisahkan kita yaa.. mesti sering2 ketemuan..dan yang nggak buru2 juga.. secara jadwal kerja kita suka agak beda sekarang..

ditunggu cerita-cerita regulernya lagi yaa..

mmwah...