13 October 2006

Raska and His Friends


"Dek Raska...Dek Raska..., main yuukkk!" panggil Kakak Naya yang berdiri di depan pintu pagar rumah kami pada suatu sore. Raska bayi kecilku yang sedang bermain-main dengan saya, merangkak dengan cepat menuju pintu rumah karena mendengar namanya dipanggil. Iteng -pengasuhnya Raska- segera menggendong Raska keluar. Rupanya di luar sudah menunggu Naya bersama Revo adiknya dan juga pengasuhnya. Raska tertawa-tawa melihat teman-temannya. Iteng berkata,"Sebentar ya Kakak Naya, Raskanya mandi dulu!"...

Setelah mandi, Iteng segera memakaikan Raska baju yang menurut saya terlalu rapih untuk dipakai main di depan rumah :p. "Kayak mau ke mall, Teng!" kata saya...Iteng hanya tertawa dan menjawab, "Gak papa..biar gaya!"


Begitu Raska keluar, tidak hanya Naya dan Revo yang sudah menunggu, tapi sudah ada Nico, beserta kakak beradik Mara dan Rafa bersama pengasuh masing-masing.

Saya tidak menyia-nyiakan momen ini, saya ikut keluar dan jeprat-jepret sana-sini untuk mengabadikan balita dan batita itu bermain -tepatnya para batita duduk di strollernya masing-masing dan didorong oleh pengasuh-pengasuhnya :p-...Setelah itu rombongan kecil itu berjalan-jalan di sekitar rumah bersama para pengasuhnya yang mungkin sekalian rumpi-rumpi mengupdate keadaan anak asuhnya atau bahkan saling gosip-gosip sesama pengasuh ;)

Begitulah cerita sore bersama Raska and his friends! hihihi...

No comments: