05 November 2006

gregeli....

gregeli...apa hayo gregeli itu? hehehe...gregeli adalah istilah bahasa jawa yang sering digunakan mamaku untuk mendeskripsikan saya.."tiessa gregeli"...atau dengan kata lain "tiessa sembrono" alias clumsy tiessa hehehe...

saya ga tau yah..kenapa susah sekali menghilangkan sifat gregeli ini...perasaan setiap melakukan perbuatan, pasti saya sudah ekstra hati-hati...tapi adaaa aja yang tumpah, jatuh, atau tercecer...

sifat gregeli ini juga teteuupp ada waktu saya menjaga Raska...
kejadiannya begini, 2 hari yang lalu, saya sedang berusaha melepaskan diapersnya Raska di kamar mandi, krn nih anak sudah poop di diapersnya sebelum saya meletakkannya di atas closet...Raska berdiri memegang kedua kaki saya...akan tetapi karena emaknye ini gregeli..ntah kenapa tiba-tiba ini anak jatuh ke depan dan duk rupanya dahinya kejedut kusen pintu..huaahh pecahlah tangis si Raska...terjadilah kehebohan di kamar mandi...

rasanya saya ngerasa bersalaaaahhhh sekaliii...apalagi langsung timbul benjolan di dahinya...gede lagi bok! hikss...sedih banget liatnya...
untung ini anak jagoan...nangisnya ga lama...begitu dicup-cup-in udah ketawa-ketawa lagi...tapi teteuupp..rasa bersalahnya itu lho bow....

jadi ada yang tahu gimana caranya ngilangin sifat gregeli ini???

3 comments:

Wiratsari said...

waa,, susah kali yaa ties.. udah bawaan loe kalii... :))

Bundanya Aisyah said...

waaah.. cian sekali si raska.. benjol deh.. mungkin harus lebih extra hati-hati lagi kali, ties.. Learning By Doing.. someday juga nanti udah gak gregeli lagi...

Bubu Raska said...

iya nii..kayaknya emg udah bawaan dari sononya hehehe dan memang harus lebih berhati2..yg celaka bukan hanya eike tp juga anak gue nanti :(